09 Agustus 2015

Kumpulan Materi StandUp Comedy gua # KECELAKAAN

Materi Stand Up Comedy Kecelakaan


Selamat senja,
Gua tomi,
gak punya nama panggilan, karena gua bukan cowok panggilan. :D
.
ngomongin masalah kecelakaan,
kecelakaan itu bisa terjadi dimanapun, kapan pun, dalam hal apapun dan dapat menimpa siapapun. ampunnnn ribet amat nih bahasa,
.
kemarin temen gua nikah diem2, setelah gua selidiki ternyata mereka menikah gara2 kecelakaan.
cewek si doi hamil,
kecelakaannnn macam apa ini?????? *abaikan.
.
kecelakaan yang terjadi dijalan raya salah satunya gara2 pengemudi suka ngeREM mendadak, ini nih yang paling gua sebelin,
gua gak suka ngerem mendadak,
makanya kalo gua bawa motor sitiap mau ngerem gua rencanain dulu dari jauh2 hari, biar gak mendadak grin emotikon
.
di lampu merah juga kadang ngeselin,
sering terjadi kecelakaan kecil.
senggol2an spakbor motor atau stang.
kecelakaan seperti ini bisa terjadi gara2 para pengemudi gak peka membaca kode2 dari pengemudi lain.
misalnya gini:
klo ada yg bunyiin klakson berkali2:
"Tinnnn tinnnnn tinnnnn, itu artinya "Woyyy jalan woyyy"
dan kalo ada yg bales gebErr2 gas: "Bremmmm bremmm bremm" itu artinya :
"Sabarrr NJINGGGGGGGG" :D
.
pusing gua hidup di kota, lebih enak di kampung. tentrammm.
.
beberapa tahun yg lalu gua pernah kecelakaan dan dirawat di kampung melanjutkan masa pemulihan,
yaa namanya juga di kampung, cari obat harus menempuh jarak beberapa kilo meter.
untungnya bokap gua baik bener,
dia yang cariin segala obat yg gua butuhkan.
subuh2 udah manasin motor, bokap gua itu paling gak suka berlama2.
biar mesin cepat panas dia gas2 bremmm bremmm,
lalu gua reflex teriak "Sabarrrrrr NJinggggg" haha
.
seketika bokap matiin mesin dan pergi kedapur,
NGASAH_KERIS
ampunnn pakk
.
sekian gua Tomi



Artikel Terkait:



8 komentar: