09 Agustus 2015

Kumpulan Materi Stand Up Comedy Gua #UNTUNG

Materi Stand Up Comedy - Untung



Selamat Siang,
Perkenalkan Nama gua Tomi,
biasanya Cowok-cowok manggil gua tomi, kadang cuma Tom.
klo cewek2 manggil gua Say kadang bebzzz, gitu. hahaha

Materi Hari ini adalah #untung. 
ohh no, bukan gua yang mau gua bahas,
saat ini gua gak sedang beruntung,
gak ada keberuntungan yang mau menghampiri.
hidup gua tragis, agak mendekati kritis :D
(*Tangan megang obat nyamuk bakar sambil ngitungin kancing baju : "makan-enggak-makan enggak)

Karena itu gua mau bahas orang lain aja.
#Anak_kecil.

Ini anak kecil songong amat ya????
kenapa selalu beruntung... 

Waktu di mall gua liat anak kecil kebelet buang air.
Trus seenak jidat aja masuk toilet, gak peduli toilet cewe/cowo semua bebas.
kalau ada yg liat juga pada maklum "namanya juga anak kecil"
Lah Kalo gua kaya gitu???
bisa bengkak2 muka gua, trus masuk R*daksi*na tr*ns 7
*iri gua dek :D

Ehhh anak tadi nongol lagi,
kali ini dia nangiss

Jadi anak kecil itu beruntung banget ya,
Bisa nagis dimanapun kapan pun,
loe pernah Sedih diputusin Pacar?? galau Dipecat Boss?
Sama :D
apapun keadaannya, 
sebagian dari kita masih menahan diri untuk tidak menangis di depan umum dengan berbagai alasan.
lahhh anak tadi nangis guling-2 ditengah mall cuma gara2 gak dibeliin mainan.
*puas dek?? :(

waktu lebaran kemarin gua ketempat sodara gua.
pas kebetulan disana juga sedang ada tamu,
Keponakan gua muncul sambil bilang ke mama nya 
"Maaah aku sudah bisa eek sendiri, tp aku males cebok, jijik, aku lap aja pake sarung papa. Aku Hebat Kan??"
busetttt nih bocah ngomong semau nya dia, pake bangga lagi!!!
itulah keuntungan anak kecil, 
ngomong salah aja di maklumin, paling cuma dimarah dikit,
coba kalau gua ngomong gitu?? :D 
*mak gua tiba2 jd sniper handal nembak jidat gua. 
Ampun makkkkkkkkk!!!

anak balita juga gak kalah beruntung,
kalau laper tinggal nenen,
ngantuk ya tidur,
gak perlu mikirin utang dan tugas2 kuliah, kya gua !

sebagai mahasiswa yang suka bersosialisasi,
gua sering berkunjung ke tetangga sebelah kontrakan untuk menjalin silaturahmi sesama warga kontrakan,
kebetulan tetangga gua waktu itu tante tante,
pas gua kesana anaknya yang masih berumur 1thn nangis teriak2 gak jelas,

Itu anaknya kenapa tan? *kata gua
trus mama nya (tante yg tadi) bilang 
"biasa, anak kecil kalau ngantuk dan laper kya gini suka teriak2 gak jelas,
"bentar ya tante mau boboin sambil nenenin anak tante dulu....

*Dalam hati gua?
BOBO SAMBIL NENEN?????
Astagaaaaa, kenapa begini? 
kenapa harus dia ya tuhan??
kenapa anak kecil selalu beruntung?????
kenapa???

sangkin keselnya gua gak teriak dalem hati lg,,
"kenapa??? KENAPAAAAAAA???????

Tante: "ehh tom, lo kenapa?
gua: "ohh, biasa gua kalo ngantuk dan laper suka teriak2 gak jelas!!
*sambil kedip2in mata. :D

oke, Sekian dari gua!
Gua Tomi, Terimakasih!!!!



Artikel Terkait:



Jangan Cuma Dibaca ya, Tinggalkan Komentar Disini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar