18 Juni 2014

Hardiknas, Elemen Mahasiswa Demo Kantor Disdik Lampung

UNJUK RASA - Berbagai elemen mahasiswa berunjuk rasa di depan Kantor Dinas Pendidikan Lampung, Jumat, 2 Mei 2014. Mereka hendak menemui kepada dinas tersebut untuk mendiskusikan masalah pendidikan | Aji Saktiyanto/Saibumi.com 
Saibumi.com, Bandar Lampung – Berbagai elemen mahasiswa dan Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Bandar Lampung berunjuk rasa di Kantor Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Lampung, Jumat, 2 Mei 2014. Aksi demonstrasi itu bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas).
Direktur LBH Bandar Lampung Wahru Fauzi dalam orasinya mengatakan, pihaknya hanya ingin melakukan aksi damai pada peringatan Hardiknas. “Dunia pendidikan hari ini sudah tercoreng di Indonesia dengan kasus adanya pelecehan seksual terhadap siswa taman kanak-kanak," kata dia dihadapan pendemo.
Hal senada disampaikan Wakil Presiden Mahasiswa BEM STKIP PGRI Bandar Lampung Andrian Tomi. Dia mengatakan, kedatangan mereka hanya ingin menemui kepala Disdik Lampung untuk mendiskusikan masalah pendidikan di Indonesia. Sebab itu, Andrian meminta agar niat mereka tidak dihalangi. "Kalau kami berkoar-koar di sini tidak ada yang mendengarkan,” ujarnya.(*)

Laporan wartawan Saibumi.com Aji Saktiyanto



Artikel Terkait:



Jangan Cuma Dibaca ya, Tinggalkan Komentar Disini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar