09 Agustus 2015

Materi Stand up Comedy gua #PERATURAN


Materi Stand Up Comedy #Peraturan


gua tomi
Peraturan ya???
gua pernah nonton naruto, ada adegan obito ngomong kek gini : "shinobi yg melanggar aturan adalah sampah, tetapi shinobi yg meninggalkan teman lebih buruk dari Sampah"
.
gara-gara film ini temen gua yg gua tinggalin gua jemput lagi, sampe di tengah perjalanan gua gak jadi jemput, gua sadar,
gua kan bukan shinobi.
.
menurut gua, orang yang paling gak tau aturan itu adalah orang yang jongkok di wc duduk dan yg duduk di wc jongkok.
maunya apa nih orang.
.
cwok yang gak tau aturan itu pas ngapel kerumah cewe langsung meluk cwe nya dari belakang, pas diliat ternyata yang dipeluk Ibu nya. *apesss
.
gua di kampus punya temen sepermainan (temen gua yang gua tinggalin tadi :D)
.
pernah waktu itu pas gua sama temen gua lagi nongkrong di perpus, kita membaca peraturan "buanglah sampah pada tempatnya"
.
lalu replex, muka temen gua mau gua buang ke kotak sampah.
temen gua teriak
"Gila lo brooo, lo kira muka gua sampah???
gak bro,,, muke lo lebih buruk dari SAMPAH :D

SEKIAN
Gua Tomi



Artikel Terkait:



4 komentar: